Build Pharsa tersakit Mobile Legends: Ratu burst damage

Build Pharsa tersakit Mobile Legends: Ratu burst damage

ADRIANA GAME OVER – Build Pharsa tersakit menjadi sangat penting. Pasalnya Pharsa adalah hero yang sangat mengandalkan item dengan skillset yang begitu mumpuni sebagai mage.

Atribut Pharsa terbilang sangat bagus dan bisa digunakan di banyak META. Mobilitas yang di atas rata-rata mage yang ada karena pasif menjadi burung sangat membantu rotasi tim.

Pharsa bisa bergerak cepat dalam rotasi ketimbang lawan dan itu tentu menguntungkan dari segi EXP Lane maupun gold lane.

BACA JUGA : Build Faramis tersakit: Buat lawan malas mendekat

Selain itu skillset yang dimiliki juga sangat berdamage, bahkan di early game. Sesuatu yang membuat Pharsa tak hanya bisa melakukan poking kepada lawan, tapi clear wave juga cepat.

Meski begitu Pharsa memang kurang terlihat di META tahun 2024 ini. Meski merupakan salah satu hero high ground terkuat, ditambah punya power di early sampai late game, dia baru terlihat sekali di MPL ID S13.

Hal ini tentu karena Pharsa saat ultimate benar-benar mudah ditargeting. Apalagi sekarang adalah META fighter damage yang sering melakukan flanking dari belakang. Pharsa yang tidak pintar positioning, benar-benar akan kesulitan.

Intinya kalian harus benar-benar mengerti rotasi terbaik, bush paling efektif, dan build pharsa tersakit. Sebagai mage yang tergantung item, penting untuk bisa memaksimalkan build-nya.

Rekomendasi build Pharsa tersakit 2024

  • Arcane Boots
  • Lightning Truncheon
  • Genius Wand
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Blood Wings / Winter Truncheon

Sebenarnya masih banyak perdebatan terkait apakah Clock of Destiny masih harus dipakai Pharsa atau tidak untuk menyempurnakan damage, serta efektivitas mana dari sang hero sendiri.

Meski begitu, ONE Esports akan lebih memilih ke build Pharsa tersakit lebih modern tanpa COD. Di sini Lightning Truncheon akan langsung menjadi opsi pertama demi burst sangat tinggi.

Biasanya lawan akan sangat respek dengan Pharsa ketika tahu ada dia di tim lawan dan menggunakan item-item magic defense. Karena itu Genius Wand menjadi penting agar damage yang masuk tetap maksimal.

BACA JUGA : Build Valir tersakit, utility penggerus HP musuh

Kemudian tinggal penyempurnaan damage lewat Holy Crystal, Divine Glaive, dan Blood Wings. Full damage Pharsa benar-benar akan menjadi masalah dalam kondisi menyerang atau pun bertahan.

Meski begitu, jika banyak hero yang bisa menciduk Pharsa, lebih baik main aman dan membuat Winter Truncheon di akhir.

Rekomendasi battle spell Pharsa terbaik

Opsi bermain Pharsa ada tiga. Pertama tentu memakai Purify menjadi wajib jika musuh terlalu banyak hero CC. Toh Pharsa bisa kabur dengan pasifnya jika lepas dari ikatan lawan.

Kedua adalah flicker yang berguna untuk mengecoh lawan bahkan combo ultimate pun bisa dilakukan dengan flicker.

Flicker menjadi battle spell yang paling populer untuk Pharsa. Meski begitu opsi lain yang bisa dipakai adalah sprint. Untuk mempercepat rotasi, menjadi counter dari slow musuh, dan lain-lain.

Battle spell ini akan menyempurnakan build Pharsa tersakit yang kalian mainkan.

Talent emblem Pharsa terbaik

Berbicara emblem dan talent, hero bertipe burst seperti Pharsa harus sangat memanfaatkan emblem mage untuk magic power, penetrasi dan, CD.

Talent yang dipakai pertama adalah Rupture sebagai tambahan magic penetration yang merupakan senjata utamanya. Dengan Rupture, Pharsa sudah sangat menyebalkan di awal.

Kemudian Bargain Hunter masuk ke dalam talent kedua dengan alasan hero ini sangat membutuhkan item demi item demi memperkuat damage yang ada.

Terakhir sudah pasti Lethal Ignition untuk menambah efek burst Pharsa. Dengan komposisi talent emblem seperti ini, build Pharsa tersakit menjadi sempurna.

Tersedia Juga:

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *