Build Faramis tersakit: Buat lawan malas mendekat

Build Faramis tersakit: Buat lawan malas mendekat

ADRIANA GAME OVER – Meski memiliki fungsi utama sebagai support ketika dimainkan sebagai mid laner, mengetahui build Faramis tersakit sangat penting karena sang Soul Binder tetap dapat menjadi sumber magic damage utama bagi tim. Bahkan hal ini bisa membuat lawan menjadi jera untuk berdekatan dengannya.

Faramis memiliki kemampuan untuk menginisiasi teamfight dan memberikan Magic Damage secara berkelanjutan. Hal ini membuat dirinya bisa menjadi midlaner yang efektif dan menjadi bagian dari META saat ini.

Faramis, Build Faramis tersakit

Dalam hal memberikan damage, Faramis memang hanya bergantung kepada skill pasif, Vicious Retrieval, serta skill keduanya, Ghost Bursters. Sementara skill lainnya bersifat sebagai support bagi rekan satu tim, seperti Shadow Stampede (skill 1) dan Nether Realm (ultimate).

Meski demikian, Faramis tetap menjadi promadona bagi kebanyakan mid laner dan dapat menentukan kemenangan tim, terutama di dalam teamfight. Dirinya bisa menghancurkan kalkulasi, peluang, dan juga pergerakan lawan, sambil menghadirkan damage besar.

Maka dari itu, ONE Esports mencoba untuk memberikan rekomendasi build Faramis tersakit untuk dicoba, termasuk opsi pilihan battle spell dan emblem terbaik bagi sang Soul Binder untuk bersinar di Land of Dawn.

BACA JUGA : Build Valir tersakit, utility penggerus HP musuh

Rekomendasi build Faramis tersakit Mobile Legends

  • Magic Shoes
  • Enchanted Talisman
  • Lightning Truncheon
  • Glowing Wand
  • Divine Glaive
  • Holy Crystal

Magic Shoes menjadi pilihan terbaik di dalam build Faramis tersakit ini karena selain meningkatkan movement speed, item ini juga dapat mengurangi cooldown dari semua skill dan battle spell-nya. Semakin sering Faramis memiliki akses untuk menggunakan skill-skillnya, maka damage yang bisa diberikan kepada lawan dan bantuan untuk rekan setimnya jadi lebih banyak lagi.

Berikutnya, Enchanted Talisman dirasa sangat penting di dalam build Faramis tersakit ini. Pasalnya dengan item ini, sang hero bisa lebih sering menggunakan skill berkat pasif unik Mana Spring yang dapat meregenerasi Mana, serta Magic Mistery untuk mengurangi max cooldown dalam jumlah besar.

Selain itu, Enchanted Talisman juga menghadirkan penambahan statistik dalam hal magic power, HP, dan pengurangan cooldown yang membuat Faramis sudah bisa menghadirkan damage sedikit lebih sakit dan sangat sering menggunakan skill-skillnya.

Setelah memiliki akses yang begitu banyak dengan skill-skillnya, kalian bisa mulai membuat item magic ke dalam build Faramis tersakit ini, dimulai dengan membeli Lightning Truncheon.

Selain menambah statistik magic power, Mana, dan pengurangan cooldown, pasif unik dari Linghting Truncheon, Resonate, akan membuat magic damage yang dihasilkan dari skill Faramis akan berkali lipat setiap 6 detik dan beresonansi alias melebar hingga ke tiga hero lawan.

Pasif unik ini juga akan menghadirkan efek penambahan movement speed yang sangat tinggi bagi pemiliknya yang tentu sangat dibutuhkan oleh Faramis, baik untuk mengejar atau menghindar dari lawan. Hal ini tentu sangat bersinergi dengan skill Ghost Bursters miliknya yang juga bersifat AoE dan burst yang dapat mengenai hingga tiga hero lawan.

Selanjutnya, kalian bisa menambahkan Glowing Wand ke dalam build Faramis tersakit ini. Tujuan utama membeli item ini adalah pasif uniknya, Scorch, yang dapat menghadirkan damage, plus efek burn selama 3 detik kepada lawan berdasarkan Max HP target setiap detik.

Selain itu, Glowing Wand juga menambah statistik penting lainnya, seperti HP, magic power, dan movement speed yang membuat Faramis bisa semakin sakit lagi ketika menggunakan Ghost Bursters.

BACA JUGA : META Fighter Gold Lane bermunculan, pahami mengapa ini bisa sangat efektif

Berikutnya, Divine Glaive bisa menjadi pilihan yang bagus untuk dimasukkan ke dalam build Faramis tersakit ini. Selain menambah statistik magic power, item ini juga memiliki atribut unik yang menambahkan magic penetration bagi pemiliknya.

Selain itu, pasif unik Spellbreaker adalah hal yang paling dicari dari item ini karena setiap poin magic defense milik lawan akan meningkatkan magic penetration ketika Faramis memberikan damage yang bisa mencapai hingga sebesar 20%.

Terakhir, Holy Crystal bisa menjadi item pamungkas di dalam build Faramis tersakit ini. Dengan magic power yang sudah begitu besar, baik dari statistik awal skill dan juga tambahan dari item, melalui pasif unik Mystery yang ada di item ini akan membuatnya menjadi lebih besar lagi, hingga 35% meski berskala dengan level.

Rekomendasi battle spell Faramis terbaik

Dalam pemilihan battle spell terbaik untuk Faramis, Flicker bisa menjadi opsi utama untuk digunakan. Item ini sangat penting untuk dimiliki, baik untuk menghindar dari kejaran lawan atau digunakan untuk mengejar.

Selain itu, keberadaan Flicker juga sangat penting untuk dimiliki ketika perlu untuk melindungi rekan satu tim menggunakan Nether Realm, tetapi kalian berada di posisi yang kurang tepat.

Selain Flicker, Purify juga bisa menjadi opsi yang bagus bagi Faramis, terutam aketika tim lawan memiliki banyak skill crowd control (CC). Hal ini bisa memastikan Faramis untuk menggunakan Nether Realm secara on point, tanpa harus terkendala oleh segala efek debuff yang diberikan kepada lawan yang dapat menghilangkan timing untuk menggunakan ultimate-nya itu.

Rekomendasi emblem Faramis terbaik

Sementara soal emblem, Mage adalah pilihan paling bagus untuk memaksimalkan potensi damage Faramis. Pasalnya emblem ini menghadirkan magic power dalam jumlah besar, pengurangan cooldown, dan juga magic penetration.

Meski memiliki Shadow Stampede, Faramis masih bisa dibilang sebagai hero yang tidak terlalu mobile pergerakannya. Oleh karena itu, kalian bisa memilih Agility di talent tier pertama yang dapat memengaruhi gameplaynya.

Peningkatan mobilitas akan membuat Faramis berada dalam posisi yang tepat untuk mengaktifkan setiap skill yang dimiliki, terutama Nether Realm.

Sementara untuk talent tier kedua, Wilderness Blessing bisa menjadi pilihan yang bagus. Bonus movement speed di area jungle dan river akan mempermudah Faramis untuk membantu lane lain dan merespons pengambilan objektif dengan lebih cepat.

Sedangkan untuk talent tier ketiga alias utama, kalian bisa mengandalkan Lethal Ignition karena dapat beberapa kali memberikan damage yang lebih besar yang dihitung dari persentase HP maksimal hero musuh dalam beberapa detik, serta menghadirkan adaptive damage tambahan dalam bentuk burn.

Artinya ketika kamu berhasil mendaratkan Ghost Bursters dan Shadow Stampede kepada lawan berulang kali, mereka akan terkena burn damage.

Tersedia Juga:

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *