Site icon ADRIANA GAME OVER

Build Yin tersakit Mobile Legends – Sekali lock auto-kill

Build Yin tersakit Mobile Legends – Sekali lock auto-kill

ADRIANA GAME OVER – Jika kalian seorang EXP laner dengan gameplay memberikan damage kepada musuh, sangat penting bagi kalian mengetahuii build Yin tersakit Mobile Legends. Pasalnya hero ini memiliki potensi besar, terutama untuk mendapatkan trade kill dengan core lawan.

Yin merupakan hero Mobile Legends yang cukup berbeda dibanding lainnya. Sang Martial Genius memiliki banyak skill crowd control (CC), terutama dari skill kedua dan ultimate-nya, Instant Blast dan My Turn, plus movement speed tinggi.

Tak kalah penting, Yin juga bisa mendapatkan buff untuk damage yang bisa dihasilkan dari skill pasif Leave It to Me dan Charged Punch yang merupakan skill pertamanya. Semua kemampuan ini sangat menunjang bagi dirinya untuk jadi sosok yang sangat mematikan.

Belum lagi ketika dirinya berada dalam form Lieh setelah menggunakan skill ultimate-nya, potensi Yin untuk lebih mematikan lagi jadi makin terbuka lebar.

BACA JUGA : 3 hero Mobile Legends terbaik di Games of The Future 2024

Semua ini membuat Yin bisa dibilang cukup mandiri menjalankan role sebagai EXP laner. Terlebih dirinya juga bisa melakukan rotasi dan flanking cepat ke lini belakang untuk mengacaukan permainan lawan.

Selain menguasai power hero dan gameplay-nya, kalian juga memerlukan build Yin tersakit untuk bisa melakukan itu semua. Maka dari itu, ini dia rekomendasi terbaik yang bisa kalian jajal.

Rekomendasi build Yin tersakit Mobile Legends – Fokus damage dan cooldown reduction

Opsi boots terbaik untuk build Yin tersakit ini adalah Magic Shoes. Selain dapat meningkatkan movement speed, item ini juga mengurangi cooldown agar dapat sesering mungkin menggunakan skill-skill yang dimiliki.

Namun jika ingin lebih sustain di early game sebelum mendapatkan item-item yang dibutuhkan, kalian bisa memilih Warrior Boots untuk mendapatkan banyak physical defense di fase laning.

Setelah itu, kalian bisa langsung menjadikan War Axe sebagai item attack pertama di dalam build Yin tersakit ini. Item ini memiliki atribut utama untuk meningkatkan statistik HP, physical attack, dan cooldown reduction.

Item ini juga memiliki pasif unik bernama Fighting Spirit yang dapat membuat pemiliknya mendapatkan tambahan physical attack dan spell vamp yang dapat di-stack sebanyak enam kali ketika memberikan damage kepada lawan, plus tambahan true damage berdasarkan base damage hero ketika stack penuh.

Jadi selain menyakitkan bagi lawan, War Axe ini juga membuat Yin bisa lebih sustain dalam melakukan serangan. Hal ini sangat identik dengan gameplay kebanyakan hero fighter.

Berikutnya, kalian bisa menambahkan Hunter Strike ke dalam build Yin tersakit ini. Item ini juga menghadirkan physical attack dalam jumlah besar, plus cooldown reduction.

Selain itu, Hunter Strike juga memiliki atribut unik yang membuat penggunanya mendapatkan tambahan physical penetration serta pasif unik Retribution yang membuat dirinya bisa mendapatkan tambahan movement speed sangat besar, hanya dengan memberikan damage kepada hero lawan atau creep sebanyak lima kali.

BACA JUGA : Belajar dari RRQ: Counter Vexana dengan split push

Tambahan item ini tentu membuat Yin bisa semakin sakit dan memiliki akses lebih banyak kepada skill-skill yang dimilikinya. Pasalnya pengurangan cooldown yang didapat dari item Magic Shoes, War Axe, dan Hunter Strike ini sudah sangat besar.

Setelah memiliki tiga item tersebut, kalian bisa semakin fokus dalam meningkatkan damage dengan memasukkan Blade of the Heptaseas ke dalam build Yin tersakit ini.

Selain mendapatkan tambahan physical attack, HP, dan physical penetration, item ini juga dapat meng-enhance basic attack pemiliknya untuk menghadirkan damage yang lebih besar dan efek slow, hanya dengan syarat tidak menerima damage dari lawan selama 5 detik.

Demi semakin membuat damage Yin semakin mematikan lagi, kalian bisa menambahkan Blade of Despair sebagai item berikutnya. BoD adalah sumber physical attack terbesar di dalam game dan akan sangat mematikan untuk melawan hero lawan dengan HP di bawah 50%.

Untuk item terakhir, akan sangat bijak jika kita mulai memikirkan keselamatan hero dengan memasukkan Immortality ke dalam build Yin tersakit ini, terutama ketika situasi permainan 50-50 atau tidak berbeda jauh. Namun jika tim kalian sangat unggul, kalian bisa menambahkan Malefic Roar agar kalian bisa semakin memastikan raihan kill kepada semua hero lawan yang kalian lock.

Rekomendasi battle spell Yin terbaik

Dalam hal battle spell terbaik untuk Yin, tentu saja ditentukan oleh role yang dimainkan. Jika kalian menjadi jungler, tentu saja Retribution adalah pilihan wajib.

Namun jika kalian tidak menjadi jungler, Execute bisa dibilang sebagai pilihan terbaik. Spell ini dapat semakin memastikan kalian mendapatkan kill dari serangan yang dilakukan dengan gameplay serangan jarak dekat.

Selain Execute, mungkin kalian bisa mempertimbangkan Petrify yang akan sangat berguna ketika melancarkan serangan dengan cara menerjang kerumunan lawan. Hal ini juga bisa sangat membantu tim kalian dalam melakukan follow-up, selain untuk memudahkan kalian menculik lawan dengan menggunakan ultimate My Turn.

Rekomendasi emblem Yin terbaik

Karena konteksnya untuk membuat build Yin tersakit, pilihan emblem terbaik yang bisa kalian pilih adalah Assassin. Emblem ini dapat memberikan tambahan adaptive penetration, adaptive attack, dan juga movement speed yang sangat berguna bagi Yin.

Untuk talent tier pertamanya, kalian bisa memilih Thrill agar Yin bisa mendapatkan tambahan adaptive attack damage. Sementara untukj talent tier kedua, kalian bisa memilih Master Assassin untuk meningkatkan damage, terutama ketika menculik lawan menggunakan My Turn.

Sedangkan untuk talent tier ketiga alias utama, kalian bis amemilih Quantum Charge untuk semakin meningkatkan kemampuan ofensif dari Yin dengan meningkatkan regenerasi HP dan movement speed-nya, hanya dengan dengan menggunakan basic attack.

Tersedia Juga:

Exit mobile version

Slot Demo

Slot x500

Rokokslot

Slot Gopay

Slot Mahjong

rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d rokokbet rokokslot for4d shiowla okewla mega4d bet4d nana4d nono4d