MOUZ hancurkan FURIA dan melaju ke final IEM Rio 2024, di mana NAVI menunggu

iem rio

Pada semifinal kedua IEM Rio 2024 , tim MOUZ mengamankan kemenangan meyakinkan melawan tim favorit turnamen di arena kandang mereka — FURIA , dengan skor 2-0, sehingga mereka memperoleh tempat di final melawan Natus Vincere . Pertandingan ini menandai bentrokan kedua tim di Rio de Janeiro; sebelumnya di Grup A, FURIA berhasil menang 2-1, menambah intrik dalam pertarungan hari ini.

Kemenangan MOUZ ini sangat penting karena FURIA mendapat dukungan dari penonton tuan rumah, tetapi pemain internasional mampu mengatasi tekanan dan memberikan penampilan terbaik mereka. ” Kami merasa memegang kendali sepanjang pertandingan ,” ungkap penembak jitu MOUZ Ádám “⁠ torzsi⁠ ” Torzsás. ” Awalnya, bermain di depan penonton sebanyak itu memang menakutkan, tetapi pada akhirnya, kami tetap tenang dan menang. ”

Bentrokan Kedua di Rio
Semifinal ini merupakan pertandingan ulangan dari pertemuan kedua tim sebelumnya di turnamen tersebut, di mana FURIA menang di semifinal upper bracket Grup A. Pertandingan hari ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan, namun MOUZ tidak memberi kesempatan bagi lawannya, meski mendapat sorak sorai dari para penggemar FURIA.

Bagi tim Brasil, ini adalah salah satu hasil terbaik dalam beberapa waktu terakhir — mencapai semifinal setelah mengalahkan tiga lawan tangguh. Sebelumnya, FURIA belum pernah mencapai prestasi seperti itu selama hampir dua tahun; terakhir kali mereka mencapai semifinal adalah di Rio Major 2022. Di sisi lain, MOUZ juga mencapai hasil terbaik mereka dalam beberapa bulan terakhir, dengan final terakhir mereka pada pertengahan Mei di BetBoom Dacha Belgrade.

Momen Kunci Pertandingan
Peta pertama semifinal adalah Nuke, yang dipilih oleh FURIA. Tim Brasil mengawali dengan kuat dengan memenangkan ronde pistol, tetapi dihentikan oleh force-buy dari MOUZ di ronde kedua. FURIA memenangkan satu ronde lagi, tetapi itu adalah satu-satunya keberhasilan mereka di babak pertama. Setelah berganti pihak, FURIA kembali memenangkan ronde pistol, tetapi cerita yang sama terulang: MOUZ dengan cepat mendapatkan kembali inisiatif dan menutup peta untuk kemenangan mereka dengan skor 13-3.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *