Black Myth: Wukong Capai 10 Juta Unduhan, Bisa Dimainkan di Segala Jenis Laptop!

Black Myth: Wukong Capai 10 Juta Unduhan, Bisa Dimainkan di Segala Jenis Laptop!

adrianagameover.com – Black Myth: Wukong muncul sebagai salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2024 ini sejak diumumkan dalam Gamescom 2023 yang dikembangkan oleh Game Science ini berhasil menarik perhatian global berkat konsepnya yang unik dan menyuguhkan visual yang memukau sejak dirilis pada 20

Agustus 2024 Belum genap satu pekan dirilis, Black Myth: Wukong telah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh platform dalam waktu 3 hari. Game AAA asal Tiongkok ini sukses menempati posisi teratas dalam daftar most-played games di platform Steam. Black Myth: Wukong kini bisa kamu mainkan di PlayStation 5, Xbox Series X dan S, GeForce Now, dan PC melalui Steam.

Latar belakang dari Black Myth: Wukong sendiri terinspirasi dari Journey to the West, sebuah epik sastra klasik Tiongkok yang ditulis oleh Wu Cheng’en pada abad ke-16. Cerita ini mengikuti petualangan Sun Wukong, sang Raja Kera, ketika ia menemani biksu bernama Buddha Xuanzang dalam perjalanan yang berbahaya untuk mendapatkan kitab suci dari India.

Black Myth: Wukong mengusung genre action-RPG yang menawarkan pengalaman bertarung yang intens dan dinamis. Pemain akan mengendalikan seorang hero, yakni Sun Wukong, yang memiliki berbagai skill dan kemampuan magis yang dimilikinya untuk menghadapi berbagai musuh dan tantangan. Sistem pertarungan yang seru dan kombinasi antara aksi dan strategi menjanjikan pengalaman yang memuaskan. Keterampilan khusus, seperti perubahan bentuk dan penggunaan tongkat yang dapat diperpanjang, akan menambah variasi dalam gameplay

Black Myth: Wukong dirancang untuk bisa diakses oleh semua jenis laptop, termasuk laptop dengan spesifikasi lama. Namun, sebelum memainkan game ini, pengguna harus memilih bermain di dalam mode standar atau mode yang kompatibel atau Compatibility Mode. Mode kompatibel ini cocok buat pengguna yang menggunakan laptop lama maupun dengan spesifikasi yang kentang. Pengguna dapat menonaktifkan beberapa fitur dan setting yang lebih rendah guna memperlancar permainan. Mode kompatibel membantu agar pengguna tidak merasakan lag, crash, stuttering, maupun masalah teknis lainnya. Namun, kamu bisa memainkan Black Myth: Wukong di laptop gaming Pongo all series dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game AAA. Salah satu laptop Pongo yang direkomendasikan untuk bermain Black Myth: Wukong adalah, laptop gaming di bawah 15 jutaan.

ini secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Laptop gaming ini sudah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7-13620H dan telah disenjatai dengan NVIDIA® GeForce RTX ™ 4050 GPU 6GB GDDR6 hingga 100W. Pongo 750 mempunyai tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game AAA pada settingan Medium-High dan akan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk kenyamanan para gamer.  Bagi gamer yang mengutamakan kecakapan visual dalam laptop, Pongo 750 adalah pilihan yang tepat karena sudah didukung dengan full HD 144Hz display. Layar ini memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif, mengurangi motion blur dan meningkatkan kejernihan gambar saat bermain game atau menonton konten yang bergerak cepat. Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Pongo 750 merupakan pilihan yang sangat menarik bagi para penggemar game di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini mampu memberikan performa dan pengalaman gaming yang memuaskan, sekaligus mendukung berbagai kebutuhan produktivitas pengguna.

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Prediksi Master Jason

Rokokbet

Matauangslot

Okewla

Okewla

Okewla

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *