Build Item Zhuxin Hero Baru Mobile Legends Beserta Combo Skill

Build Item Zhuxin Hero Baru Mobile Legends Beserta Combo Skill

ADRIANA GAME OVER – Hero baru Mobile Legends bernama Zhuxin, akan segera hadir ke land of dawn pada tanggal 29 Juni 2024. Berikut beberapa informasi penting yang harus gamer ketahui, mulai dari build item Zhuxin, combo skill, dan talent.

Pengembang menyatakan kalau hero ini merupakan wanita yang misterius. Dirinya menggunakan lentera dan kupu-kupu untuk memberikan damage berkelanjutan.

Di dalam permainan, Moonton membekali Zhuxin dengan empat skill yang terdiri dari satu pasif dan tiga aktif. Besarnya kerusakan yang dihasilkan dari skill tersebut tak lepas dari peran item yang dibuat.

BACA JUGA : Zhuxin Hero Baru Mobile Legends Rilis 29 Juni 2024, Begini Skill-nya

Apabila membeli item yang tidak sesuai dengan role Zhuxin, maka efek atau damage yang keluar tidak maksimal dan tentu tidak menyakiti lawan. Sebab pemilihan equipment ini tidak sama setiap heronya, dan salah dalam menentukannya akan berakibat fatal.

Lalu, apa item yang seharusnya dibuat untuk Zhuxin? Berikut penjelasannya, seperti pantauandari kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Senin (24/6/2024).

Build Item Zhuxin

Zhuxin merupakan hero mage. Jadi jangan sampai gamer malah membeli item yang biasa dipakai marksman atau tank.

Hindari barang-barang yang meningkatkan physical attack. Namun pastikan membeli item magic yang bisa menunjang Zhuxin mengeluarkan damage secara maksimal.

Berikut build item Zhuxin yang bisa menjadi referensi gamer. Ingat ya, daftar di bawah hanya sebatas referensi saja, sehingga kalian bisa menyesuaikannya sendiri tergantung situasi di dalam permainan.

“Kami merekomendasikan build ini untuk Zhuxin untuk mendapatkan pemulihan mana, slow, shield, dan damage, membuat zhuxin dapat memaksimalkan potesinya dalam team fight,” kata Moonton.

  • Demon Boots
  • Clock of Destiny
  • Ice Queen Wand
  • Blood Wings
  • Wishing Lantern
  • Divine Glaive

Pengembang mengungkapkan, Clock of Destiny menjadi equipment utama Zhuxin. Efek item ini memungkinkan hero tersebut menggunakan skill dua lebih lama. Selain itu pemulihan mana dan health point (HP) memberinya lebih banyak daya tahan di lane.

“Ice queen wand adalah pilihan bagus untuk menyebabkan slow dengan skill duanya. beli wishing letern di late game untuk memperkuat damage Zhuxin,” jelas Moonton.

BACA JUGA : 5 Hero Mobile Legends Terfavorit di 2022, Mana Jagoanmu?

Emblem Zhuxin

Penyesuaian emblem dan talent juga sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan kedua komponen tersebut punya efek yang sangat berguna bagi hero itu sendiri.

Pengembang merekomendasikan emblem mage. Mereka bilang untuk talent bisa memilih agility, bargain hunter, dan impure rage.

Bargain hunter berperan dalam membantu Zhuxin menyelesaikan build item lebih cepat. Lantaran talent yang satu ini bisa mengurangi harga equipment.

“Sementara Impure Rage memberikan damage tambahan dan pemulihan mana,” kata Moonton.

Lanjut ke battle spell, sprint bisa menjadi pilihan pertama. Spell ini mampu meningkatkan movement speed, dan berguna bagi Zhuxin saat menarik ulur lawan dengan skill dua.

Tapi di sini gamer juga dapat memakai Vengeance. Dengan begitu dirinya bisa bertahan saat mengaktifkan ultimate.

Combo Skill Zhuxin

Hero ini punya empat skill, di antaranya fluttering grace (skill 1), lantern flare (skill 2), crimson beacon (skill 3), dan crimson butterflies (skill pasif).

Ketika fase laning, gamer dapat menyerang lawan dengan skill satu untuk menyebabkan slow. Beriringan dengan hal itu, Zhuxin juga meningkatkan movement speednya.

Kemudian bisa dilanjut skill dua dari posisi yang aman. Direkomendasikan mengenai minion dan lawan secara bersamaan. Tujuannya untuk mengganggu proses farm lawan sembari membersihkan lane.

“Setelah lawan memiliki cukup stack, lemparkan ke minions untuk damage tambahan. Saat team fight gunakan ultimate Zhuxin untuk berpindah ke posisi yang aman, lalu lanjutkan dengan skill satu untuk menyebabkan slow ke lawan, dan gunakan skill dua untuk mengumpulkan stack dari jarak yang aman,” pungkas Moonton.

Sebagai tambahan informasi Zhuxin merupakan mage dengan damage berkelanjutan yang kuat. Dia lebih cocok sebagai penyambung serangan daripada jadi inisiator team fight.

TERSEDIA JUGA:

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *